Aku Ingin Menjadi Halal Bagimu..!!!

28 Agustus 2016 16:29

Menapaki jalan berliku di antara getirnya terik jalanan debu-debu trotoar, panasnya sinaran mentari memantul di jalanan hitam dan sahutan teriakan-teriakan mesin beraspal.

Kupacu andrenalin, ku tancap gas memacu roda dua ku menuju Taman Bidadari, Rammang- rammang, dimana tempat dua hati menemukan jodohnya.

Masih kukenang dua tahun berlalu, dan kini bidadari yang telah kutemui di bukit Ramang- ramang itu akan bersanding berdua denganku di atas pelaminan, tempat ribuan mata akan menjadi saksi ikatan cinta suci ini.

Aku yakin cinta dan kesetiaan itu masih hidup di bumi sebagaimana jiwa -jiwa yang tak pernah mati, dan hingga akhirnya ku bisikkan dalam hatinya, ku ingin menjadi halal bagimu!!, kuingin bersamamu hingga tubuh ini kembali ke asal Nya!!.

Maka asingkanlah takut itu karena ikatan cinta suci adalah sebuah pengharapan menuju bahtera kebahagiaan tempat kita berlabuh, karena sesungguhnya karavan surga telah menunggu kita.

Mau luttu maasuwaja, tatteppa rewemuwa tosiputoto-e.( Walaupun pergi jauh kemana-mana, kalau sudah jodoh pasti ketemu ) Naseng Ogi’e…!!!

Sajak Ini Kupersembahkan Untuk Yang Selalu Percaya Nafas Adalah Kesempatan, Jiwa Adalah Peluru Dan Hati Adalah Perisai.

Penulis: Risman Rumi