Teater “Aku Perempuan” Mengangkat Sisi Kehebatan Wanita

21 Desember 2016 22:21
Pementasan Tetaer Aku Perempuan di Societeit de Harmonie gedung kesenian, Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com— Dengan menangkat sisi kehebatan wanita Teater Studio Makassar mementaskan “Aku Perempuan” di Societeit de Harmonie gedung kesenian, Makassar, Rabu malam (21/12/2016).

Sutradara dari teater Aku Perempuan Kadir Ansari mengatakan tetater ini mengangkat sisi kehebatan wanitia, yang dimana pria itu tidak ada apa-apanya tanpa wanita. “tujuan dipentaskannya tetater ini memperlihatkan bagaimana kesabaran wanita menghadapi kehidupan walau sebagai pekerja seks komersial (Psk) dia harus kuat menjalanlan kesehariannya,”ujarnya

Selain itu, Pimpinan produksi, Bahar Merdhu mengatakan, sedih dengan keadaan di gedung kesenian Societeit de Harmonie Makassar ini karena tidak pernah digunakan sebagaimana mestinya. “makanya kami bersama teman-teman menggelar teater ini agar gedung ini bisa digunakan lagi.”jelasnya.

Adapun penata Musik dari pertunjukkan Tetater Aku Perempuan Basri B. Sila, pemeran ibu Luna Vidya s, Asniaty sebagai Titi, Irwan pencopet yang bernama Brutus, Anda sebagai Rais tukang becak, Gunuwan tamu inteleg, Is Hakim tamu pengusaha kapal, warga tionghoa Hasan Kuba, Bahar Mattaliu sebagai lelaki si celana jengky.(**)