Di Desa Ini Banyak Penduduk yang Terlahir Kembar, Simak Kisahnya!!

7 Maret 2017 11:00
Pasangan kembar di Desa Kodinhi, India. Sumber foto-foto: viralnova.com.

KEMBAR adalah hal yang biasa terjadi namun tidak semua orang terlahir kembar. Biasanya, hanya ada sedikit orang kembar di sekitar kita. Beda halnya dengan yang terjadi di Desa Kodinhi, India. Ada yang luar biasa di desa kecil yang yang terletak 15 mil dari Kota Malappuram ini.

Desa kecil ini hanya dihuni sekitar 2000 orang. Dari 2000 orang itu ada lebih dari 300 pasang orang kembar, atau 600 orang. Kelahiran pasangan kembar di desa ini dimulai sejak tahun 1949. Sejak saat itu, selalu ada pasangan kembar yang lahir di desa ini. Setiap tahunnya, jumlah pasangan kembar di Desa Kodinhi bertambah. Dalam setahun bisa  ada 15 pasang kembar yang lahir di desa ini. Wuiih!

Screenshot_20170307-104914_1_1

Banyak ahli yang penasaran dengan banyaknya kelahiran kembar di desa ini. Mereka menyelidiki penyebabnya namun sampai sekarang belum mendapatkan jawabannya. Desa Kodinhi adalah desa berpenduduk kembar terbanyak di dunia. Kelahiran pasangan kembar di Kodinhi menjadi sangat istimewa karena di India sangat jarang orang terlahir kembar.

Kalau berjalan-jalan di kota ini, kita akan bertemu dengan banyak orang kembar di pasar, sekolah dan di jalanan. Di mana-mana ada orang kembar dengan berbagai usia. Uniknya lagi, orang-orang kembar ini juga suka mengenakan pakaian yang kembar. Tak heran banyak yang tertukar kalau tidak mengenal mereka dengan baik.

Bagaimana kalau ada guru baru yang mengajar di desa ini, ya? Pasti akan kebingungan karena banyaknya murid yang kembar. (**)
sumber: kidnesia.com, telegraph.co.uk,